Laman

Kamis, 07 April 2011

SEANDAINYA SAYA JADI PEMIMPIN PERUSAHAAN ATAU ORGANISASI

Pemimpin kata yang luar biasa bagi hidup saya bagaiman kalau kita refleksikan dalam perusahaan atau organisasi,Tidak dapat kita pungkiri bahwa di setiap perusahaan besar seorang pemimpinlah yang berperan penting dalam membangun perusahaan. Begitu juga dengan organisasi-organisasi yang ada di dunia, seorang pemimpin yang baik bisa membangun segala aspek aspek yang ada dilam organisasi tersebut.
Seandainya saya menjadi seorang pemimpin, saya akan berusaha untuk menjadi yang berguna bagi semua orang. Saya tidak mau mengagung agungkan sebuah kepimpinan karena apalah arti sebuah kepemimpinan jika kita tidak memiliki sikap dan moral yang baik. Dan saya akan tersu berusaha membangun perusahaan yang saya kelola menjadi lebih baik dan menjadi lebih baik lagi.
kemampuan management,koordinasi,perencanaan harusnya  saya sudah matangkan sebelum meneriman jabatan tersebut karena permasalahan yang timbul sebenarnya adalah ketika kita tidak mampu melaksanakan faktor-faktor tersebut dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar