Laman

Sabtu, 26 Maret 2011

APA YANG AKAN SAYA LAKUKAN KETIKA LULUS KULIAH NANTI

Banyak respon para mahasiswa dalam menanggapi masalah yang satu ini mulai dari keseriusan dalam dunia kerja maupun hal-hal yang berbau konsep lainnya .

menurut saya sendiri ketika lulus kuliah kita punya tanggung jawab untuk mempertaruhkan dan mengaplikasikan apa yang seharusnya kita dapatkan pada bangku kuliah, setidaknya dapat berguna bagi masyarakat ramai

kinerja dalam pengembangan diri secara subkecilnya, ketika kita mampu untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang kita masing-masing dan berkembang secara pesat baik dalam diri kita sendiri apalagi bisa berguna  buat orang lain. tapi saya mulai dengan konsep "apakah saya berguna untuk diri saya sendiri dulu"
saya mendapatkan target kerja itu sudah cukup walaupun ada hasrat untuk berkembang dalam se-efisien apakah saya dalam bidang pekerjaan yang saya geluti bagi masyarakat luar, saya hanya ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang saya IT contohnya , bekerja sebagai it staff dan ikut berpartisipasi dalam pengembangan dunia sains teknologi informasi.

setidak dengan seperti itu saya sudah dapat membantu dalam pembukaan  human resources "sumber daya manusia " bagi negara kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar