Laman

Kamis, 07 April 2011

PENTINGNYA MOTIVASI BAGI KITA

Motivasi  adalah sumber pengharapan seseorang dalam memenuhi pencapaian target hidupnya dengan melakukan pembatasan limit progress waktu,tujuan,alasan,dan keinginan untuk mencapai segala sesuatu sesuai dengan perkiraannya.
sekarang dalam konsep definisi yang saya sebutkan diatas kita kembali lagi seberapa penting pengaruh motivasi dapat mempengaruhi hidup kita, kisah yang sama saya analogikan tentang keberhasil Beethoven seorang musisi,komposer klasik yang sempat merasakan putus asa dalam mengeksplorasi kemampuan musiknya . ia pada waktu usia muda merupakan salah satu musisi dengan kemampuan yang luar biasa bagi anak-anak seusinya tumbuh berkembang normal hingga masa puncaknya diakui dalam dunia dan meluncurkan karya-karya yang mencengangkan, tapi dalam masa pencapaian targetnya ia mengalami hambatan ia terserang ketulian akut yang menyebabkan Beethoven tidak mampu lagi mendengar ketika semua arah sudah tak terlihat lihat, ia masih punya seperangai motivasi yang kuat. dan akhirnya ia berhasil meluncur orchestra album "MASTERPIECE" yang luar biasa sebelum masa hidupnya berakhir, tidak cukup disitu mari kita lihat sejenak Albert einstein yang ajaib ini , ia juga berkata bahwa kemampuan anugrah Iq hanya berpengaruh 30% bagi setiap orang dan 70% nya lagi kita adalah ketekunan

Dari argumen pendek diatas dapat disimpulkan seberapa pengaruhnya motivasi bagi diri kita? pembaca bisa dapat menyimpulkan sendiri rekomendasi analogi seperti apa yang sebaiknya di jabarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar